Streaming Liga 1 Online


Share ↷
Liga 1 yang di sponsori oleh Go-Jek merupakan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia. Liga 1 dulunya bernama Indonesia Super League atau Liga Super Indonesia. Perubahan nama tersebut terjadi tidak lama setelah terjadi perubahan struktur kepengurusan di tubuh PSSI yang sebelumnya pernah dibekukan oleh Kemenpora dan berujung pada sanksi oleh FIFA.

Operator resmi Liga 1 saat ini adalah PT Liga Indonesia Baru dengan masing-masing 18 klub peserta sebagai pemegang saham utamanya. Kompetisi berlangsung dalam satu tahun (kalender) penuh sejak Maret sampai dengan November. Total ada 34 pertandingan untuk setiap peserta kompetisi yang dimainkan secara kandang dan tandang (home and away).

Liga 1

Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan siaran langsung pertandingan Liga 1 di Indosiar selaku pemegang hak siar Liga 1 musim 2018/2019, Anda dapat menonton semua jadwal pertandingan Liga 1 melalui live streaming di laman ini. Saksikan tim kesayangan Anda berlaga untuk memperbutkan title juara Liga 1 musim ini via live streaming Indosiar disini.