Jadwal & Nonton motoGP Live Trans7 Online


Share ↷
motoGP merupakan cabang olahraga balap motor paling bergengsi. Race motoGP adalah olahraga balapan roda dua yang paling menyita perhatian masyarakat pecinta racing. Sejumlah rider papan atas kian menghangatkan peta persaingan motoGP, mulai Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, hingga Marverick Vinales.

Adapun pada pekan ini motoGP akan di langsungkan di Inggris, tepatnya di sirkuit Silverstone. motoGP Silverston sendiri merupakan lanjutan dari seri motoGP 2018 yang akan memasuki seri race ke-12. Berikut jadwal motoGP Silverston Inggris.

Para pebalap motoGP akan memulai aktivitas mereka di lintasan Silverstone pada hari Jum'at (24/8/2018) dalam sesi latihan pertama yang disusul dengan latihan kedua.

Kemudian, aktivitas lintasan akan berlanjut pada hari Sabtu (25/8) lewat sesi latihan yang dilanjutkan dengan sesi kualifikasi. Adapun momen yang paling ditunggu, yakni puncak balapan motoGP seri motoGP Inggris akan berlangsung pada hari Minggu (26/8).

Sebagai informasi, sirkuit Silverstone memiliki panjang 5,9 km dengan lebar lintasan 15 m. Terdapat 18 tikungan (8 ke kiri, 10 ke kanan) pada sirkuit yang memiliki trek lurus sepanjang 770 m ini.


Jadwal motoGP minggu ini :


Not updated yet

Anda dapat menyaksikan live streaming motoGP di Trans7 disini